Menjadi Reseller online tidak selalu memerlukan modal yang besar, untuk menstok barang-barang dengan berbagai jenis untuk dijual kembali. Karena ada tempat yang bisa Anda kunjungi jika ingin menjalani bisnis Reseller Online dengan modal yang kecil dengan penghasilan yang lumayan.

Salah satunya adalah KUDO, yang akan membantu Anda untuk memulai bisnis Reseller dengan modal yang kecil dan bisa mendapatkan untung yang lumayan besar.

KUDO menawarkan produk-produk yang berkualitas bagus dengan harga yang terjangkau. Anda tidak perlu pusing-pusing dengan modal yang Anda miliki, dengan KUDO Anda bisa menentukan modal sesuka Anda dan bisa berbisnis dengan cara yang lain.


Selain itu, Kios Dagang Online atau KUDO juga menjadi salah satu tempat yang tepat untuk dituju para calon Reseller yang ingin menggeluti bisnis ini.

Dengan mendaftarkan diri menjadi agen di KUDO, Anda bisa merasakan manfaat yang banyak. Seperti mengatur modal sesuka hati, mengelola usaha dengan mudah dan pastinya keuntungan serta bonus banyak.

Reseller berbeda dengan dropship yang bisa langsung diberikan barang-barang dagangan yang cukup banyak, Reseller kebanyakan membeli barangnya dengan cara eceran dan ready stock untuk kemudian diperjual belikan kembali kepada konsumen dengan mematok harga yang lebih besar dari harga sebelumnya saat diambil.

Menjadi Reseller mempunyai tantangan tersendiri karena kita harus memanfaatkan modal yang kita miliki dengan sebaik-baiknya.

Dropship memang lebih terkenal dari Reseller, tapi Anda jika menekuni bisnis Reseller dengan baik, bisnis ini akan menguntungkan bagi Anda yang memang sudah sangat berminat dengan bisnis ini.

Ada beberapa langkah awal yang bisa dilakukan jika berniat menjadi Reseller online :

1. Bangun sebuah Website atau akun Media Sosial.

Website berfungsi untuk mempromosikan barang dagangan, seperti di Facebook, Twitter, BBM, dan sekarang yang lagi marak yaitu di Instagram.

2. Jual Produk yang Tepat.

Untuk memulai bisnis Reseller online dengan modal yang kecil, tentu langkah yang sangat penting yaitu memilih produk yang tepat dan pas untuk dijual kembali kepada konsumen dengan harga yang diinginkan. Walaupun hal ini terbilang sulit.

3. Gunakan E-Marketing

Strategi ini memang masih asing, namun ini menjadi cara yang tepat untuk memasarkan produk ke pelanggan melalui pesan masuk E-mail. Anda juga bisa mengakrabkan diri kepada pelanggan saat memasarkan produk melalui E-mail tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here