Gogawai.COM – Segmen terbaru dari Oppo bakal hadir di Pasar Indonesia. Kehadiran segmen R menyusul seri terdahulunya F dan A. Tepatnya tahun 2019, seri R akan mendatangi konsumen di tanah air.

Oppo sukses mendominasi segmen menengah dengan F series dan entry level melalui A series, Find series diposisikan untuk kelas premium. Sementara seri R akan menjadi senjata baru perusahaan untuk bertempur di pasar smartphone high-end Indonesia.

Produsen asal China ini telah mengkonfirmasi soal kehadiran Oppo R17 Pro di Indonesia. Perangkat anyar akan membawa keunggulan pada sisi kameranya yang dilengkapi dengan smart lens dan mode foto malam yang dapat menghasilkan gambar jernih pada kondisi kurang cahaya.


Selain itu R17 pro hadir dengan teknologi pengisian super cepat SuperVOOC Flash Charge.

Menurut Alinna, Marketing Director Oppo R17 Pro merupakan perangkat yang dinanti kehadirannya oleh konsumen di Indonesia karena membawa teknologi terkini, SuperVOOC Flash Charge.

Teknologi pengisian daya super cepat ini dapat mengisi penuh perangkat R17 Pro hanya dalam waktu 35 menit saja.

Tentunya selain cepat, Oppo juga menjamin kemanan perangkat ini saat melakukan pengisian daya karena adanya 5 lapisan perlindungan yang terdapat pada adapter, kabel, port charger, baterai dan perangkat itu sendiri.

Oppo R17 Pro diperkirakan akan dipasarkan pada Januari 2019 mendatang melalui sesi pemesanan terlebih dahulu sebelum dilepas secara resmi ke pasar.

Kemungkinan Oppo Indonesia akan memasarkan perangkat ini dalam balutan warna radian mist yang merupakan perpaduan warna ungu muda dan biru muda.

Sayangnya, Oppo Indonesia belum menetapkan berapa harga perangkat ini akan dijual nantinya. Di negara asalnya, Oppo R17 Pro sudah beredar dengan harga CNY4.300 atau setara Rp9 juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here