Gotech.ID – Tahun 2018 merupakan akhir situs e-commerce MatahariMall.com. Pasalnya, situs yang berdiri pada tahun 2015 ini akan berganti nama menjadi Matahari.com.

“Kami selalu bekerja keras untuk memberikan pengalaman pelanggan yang bebas hambatan. Kami yakin bahwa rebrand ini akan membuat Matahari memberikan pengalaman Omni-channel sejati kepada pelanggannya di Indonesia. MatahariMall.com merupakan perusahaan e-commerce pertama di Indonesia yang memiliki kapabilitas O2O (Online to Offline) di seluruh wilayah Indonesia. Ini juga merupakan proses yang alami bagi Matahari, di bawah satu brand baru yakni Matahari.com,” tutur CEO MatahariMall.com, Hadi Wenas seperti dilansir Selular.ID.

Dikatakan Hadi, Matahari.com melanjutkan pengembangan opsi bagi pelanggan untuk berbelanja produk fashion tanpa batasan baik secara online maupun offline.


“Melalui kecanggihan teknologi MatahariMall.com dan pengalaman ritel fashion Matahari Department Store, kami yakin Matahari.com menghadirkan pengalaman belanaja lebih baik bagi pelanggan,” jelas Hadi.

Hal serupa juga disampaikan oleh Vice President Director & CEO Matahari, Richard Gibson.

“Kami akan terus meningkatkan infrastruktur teknologi Matahari.com. Kami juga akan terus mengembangkan kapabilitas tambahan kami untuk meningkatkan pengalaman pelanggan baik online maupun di gerai kami. Salah satunya adalah dengan peluncuran website Matahari.com sebelum akhir tahun 2018 ini,” tutup Richard. (Far)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here